Sebuah Sikap Syukur - Akan Mengubah Hidup Anda dan Bisnis Anda


Saya ingin berbagi dengan Anda mengapa saya berpikir bahwa " Sikap Syukur " adalah sangat penting dalam bisnis Anda . Saya juga ingin berbagi beberapa orang dan hal-hal yang saya sangat berterima kasih dalam hidup saya .
Dalam bisnis, kita semua memiliki hal-hal yang kita merasa tidak " sempurna " . Tapi ( dan saya berharap bahwa Anda sudah tahu ) ketika kita fokus pada hal-hal dalam kehidupan kita dan bisnis yang kita tidak puas dengan atau ingin menjadi berbeda itu membuat mereka merasa lebih buruk . Kadang-kadang perhatian ekstra yang kita berikan kepada mereka hal-hal yang dapat memberi mereka makan dan meningkatkan dampak negatif yang mereka dapat miliki .
Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubah fokus di bisnis Anda ke hal-hal yang Anda cintai daripada hal-hal yang membuat Anda merasa senang atau kecewa adalah untuk menyimpan daftar harian hal-hal yang Anda sukai tentang bisnis Anda.
Cari notebook yang bisa Anda gunakan menjadi jurnal rasa syukur Anda . Anda akan menggunakan notebook ini untuk menyimpan daftar harian hal-hal yang Anda syukuri . Mulailah setiap hari dengan membuat daftar lima hal dalam bisnis Anda ( atau kehidupan pribadi ) yang Anda syukuri . Karena akan lebih mudah untuk menulis daftar harian ini Anda dapat mulai menulis lebih banyak hal jika Anda ingin . Anda akhirnya akan merasakan perubahan dalam pola pikir Anda saat Anda beralih dari perasaan negatif untuk berfokus pada apa yang membuat Anda bahagia . Anda bisa daftar apa pun di jurnal rasa syukur Anda yang Anda sukai ... dan kadang-kadang itu adalah hal kecil yang membuat Anda benar-benar menghargai betapa indahnya bisnis dan kehidupan benar. Salah satu hal yang secara teratur membuat daftar pribadi saya adalah kertas toilet . Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa itu tidak akan saya ingin ( Apakah Anda? LOL ) .
Saya ingin memberikan berteriak sini untuk pelatih saya, Debby Werthmann , yang mengajari saya latihan ini . Saya tidak melakukan ini sesering yang saya harus tapi ketika saya merasa sedikit down atau khawatir tentang situasi dalam hidup saya, saya mulai melakukan latihan ini setiap hari dan itu benar-benar mengubah pola pikir saya . Saya sangat berterima kasih untuk latihan kecil ini karena benar-benar telah membantu saya ketika saya merasa sedih tentang seberapa cepat atau tidak cepat bisnis saya tumbuh . Terima kasih Debby . Saya berharap bahwa Anda tahu apa dampak waktu kita bekerja sama pada saya.
Jadi sekarang ... daftar syukur saya. Ini mungkin terdengar sedikit klise dan sentimental jadi beruang dengan saya ...
Daftar apa yang saya bersyukur atas :
• Seorang suami yang mencintai saya , bekerja keras dan memiliki hatinya di tempat yang tepat
• Seorang ibu yang menanamkan rasa percaya diri dan keuletan dalam diriku yang mengakibatkan harapan ( dari diri sendiri) bahwa saya akan berhasil dalam segala hal yang saya lakukan
• Mertua wanita terbaik inginkan - mereka memperlakukan saya dengan cinta , kebaikan dan seperti saya darah dagingnya sendiri dan putri kandung... bukan hanya wanita yang menikah dengan anak mereka. Mereka benar-benar indah
• Sebuah bisnis yang sukses yang telah memungkinkan saya untuk bekerja dari rumah sebagai kantor saya
• Tim saya - mereka loyal , profesional dan memperlakukan saya dan bisnis saya dengan hormat
• Klien menakjubkan yang menghormati saya , tim saya dan pekerjaan yang kita capai bersama-sama
• Seorang pelatih bisnis dan mentor yang telah membantu saya mengubah bisnis saya tahun ini
• Sebuah rumah yang hangat untuk tinggal di ( di luar dingin banyak orang masih tinggal di sana ! )
• teman-teman indah yang mencintai saya dan membuat hidup saya lebih memuaskan
Dan last but not least ...
• PAPER TOILET ! ! ( Ya! aku harus pergi ke sana . J )
Tentu saja ada lebih banyak lagi aku bisa bikin daftar tapi ini adalah awal yang sangat baik .
Memiliki " Sikap Syukur " akan melakukan hal-hal yang luar biasa untuk bisnis dan kehidupan pribadi Anda . Life is good ... keluar sana , menikmatinya , dan fokus pada hal positif ! Anda tidak akan percaya bagaimana hal itu akan mengubah hidup Anda dan bisnis Anda .




Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan