Menetapkan Tujuan Tahun Ini? Apakah ini Sebaliknya



OK jadi mengakuinya , berapa kali Anda memutuskan ini adalah tahun yang ... menurunkan berat badan , mengambil berjalan , dan menulis daftar target ... Berkomitmen untuk mimpi menyanyi Anda ( Anda tahu bahwa suara kecil di bagian dalam Anda yang membuat mengetik meskipun Anda terus dengan alasan lain ? ) Yah sebenarnya saya akan mengambil perjalanan rasa bersalah dari Anda ! Saya akan menunjukkan dengan tepat mengapa mimpi-mimpi telah tinggal hanya itu .
Bagi kebanyakan dari kita jalan adalah dengan menetapkan tujuan , beberapa dari kita bahkan melangkah lebih jauh dan menuliskannya ! Jika Anda pergi lebih jauh maka Anda mungkin melihat mereka setiap hari dan bahkan mengulangi mantra tentang bagaimana ini adalah tahun ANDA ! Dan kemudian 6 bulan berlalu dan tujuan yang menatap wajahmu ... masih di atas kertas atau dicoba dan ditinggalkan . Saya gunakan untuk menjadi sama , tetapi saya telah menemukan yang lebih baik butuh orang Pajak mengajariku pelajaran !
Anda lihat, satu kali saya dihadapkan dengan tagihan pajak yang besar untuk membayar dan hanya 6 bulan untuk membayar itu . Jumlah pada awalnya tidak tampak mustahil tapi sekali lagi saya tidak bisa ' melihat BAGAIMANA saya akan melakukannya , dan dalam WAKTU FRAME baik .
Jadi saya pulang ke rumah dan bekerja mundur dari waktu itu harus masuk saya bekerja keluar berapa minggu dan berapa banyak harus diselamatkan . Sungguh menakjubkan bahwa setelah saya telah mengambil tujuan akhir besar pergi , apa yang perlu saya lakukan MINGGUAN sebenarnya sangat mudah . Saya membuat sebuah SYSTEM untuk melakukan itu dan diperiksa secara teratur untuk melihat apakah saya ON TRACK . Saya membuat PENYESUAIAN sepanjang jalan dan sebelum saya tahu itu saya punya uang .
Dan coba tebak apa itu BERSALAH DAN STRES GRATIS .
Jadi apa yang akan terjadi jika Anda berkomitmen untuk suatu sistem yang bisa diterapkan mudah ? Setelah itu cocok dengan Anda ?
Anda bisa menggunakannya untuk belajar beberapa lagu siap untuk konser atau manggung .
Anda bisa melakukannya untuk belajar bagian dalam musik atau opera .
Anda bisa merencanakan pelajaran Anda untuk tahun ini dan bahkan meningkatkan mereka dengan melihat berapa banyak per minggu Anda menyimpan jauh untuk membayar mereka .
Anda bisa menggunakan pendekatan yang sama untuk mendapatkan website Anda dan berjalan , menulis lagu atau merekam EP .
Jadi, inilah yang harus dilakukan sekarang :
1 . Lepaskan kebutuhan untuk untuk hasil segera :
Roma tidak dibangun dalam sehari dan tidak pula aspirasi Anda .
2 . Berkomitmen untuk proses TIDAK tujuan
Bila Anda hanya memiliki tujuan tanpa rencana spesifik Anda menghabiskan waktu Anda merasa " tidak cukup baik , atau hanya berhasil ketika Anda mendapatkan tujuan " . Kami menempatkan banyak stres pada diri kita sendiri dan kemudian ketika kita dengan kisah " Mengapa kita tidak bisa " .
3 . Jatuh cinta dengan S.Y.S.T.E.M.S.
( Jadi Anda Tetap Sesungguhnya Mengalami Sukses besar-besaran ) -
Membuat dan balik tujuan Anda , menciptakan SYSTEM untuk mencapainya .
Tujuan menyediakan kerangka kerja dan aspirasi , tetapi untuk mendapatkan yang keluar dari jantung dan ke dalam hidup Anda dengan membutuhkan lebih dari angan-angan . Menyerah tidak memberitahu Anda bahwa itu tidak bisa dilakukan , hanya saja Anda tidak memiliki gagasan yang jelas untuk bekerja dalam hidup Anda bagaimana untuk melihatnya terungkap .
Saya adalah salah satu dari pelatih vokal dan kinerja di Wales untuk penyanyi dan speaker . Transformasi suara dan membangun percaya diri pemain .
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan