Jangan Lupakan Riset Pasar Anda


Jika Anda ingin tahu jawabannya apakah strategi bekerja atau tidak dalam bisnis Anda , hanya meminta audiens Anda ! Atau dalam beberapa kasus , bahkan jika Anda tidak meminta , mereka dapat memberitahu Anda tetap jadi menerimanya !
Riset pasar tidak harus menjadi tugas menakutkan , Anda benar-benar dapat tetap sederhana . Anda dapat membuat kuesioner dan mengirimkannya ke audiens Anda melalui :
Survei Email
Survei snail mail
Survei telepon
Dalam kedua kasus , penting untuk mengajukan pertanyaan spesifik tentang topik yang Anda ingin jawaban yang spesifik.
Topik bisa tentang konten website Anda, isi program , atau pemasaran dan promosi yang baik saat ini atau bersiap-siap untuk melaksanakan dan tinggal bersama .
Respon yang Anda terima akan membantu Anda mendapatkan kejelasan oleh :
Mengetahui apa yang akan ditawarkan di tempat pertama .
Mengidentifikasi kata-kata yang Anda harus menggunakan untuk menarik klien ideal Anda .
Mengetahui jika Anda masih di jalur yang benar dengan produk atau jasa Anda .
Memahami apa yang audiens Anda inginkan dari berbagai tahap kehidupan atau bisnis mereka .
Mengetahui jika Anda memberikan nilai yang cukup sehingga mereka akan tetap terhubung .
Waktu terbaik untuk melakukan riset pasar adalah ketika Anda sedang bersiap-siap untuk mengembangkan produk atau mempromosikan layanan Anda . Anda benar-benar perlu tahu apakah ada pasar di luar sana siap dan bersedia untuk membuka dompet mereka dan mengukir waktu untuk bekerja dengan Anda .
Bahkan jika Anda sudah memiliki produk atau jasa di pasar , riset pasar akan membantu Anda memperbaiki dan program yang benar sesuai kebutuhan .
Ada saat-saat ketika Anda tidak aktif terlibat dalam riset pasar tetapi muncul dari hanya berlari ke seseorang di audiens Anda . Dalam hal ini , tetap terbuka dan menerima umpan balik , ingat , pengikut Anda buat Anda sehingga mendengarkan mereka .
Sebagai contoh, saya baru-baru ini mengumumkan kepada pemirsa saya bahwa saya akan mengubah hal-hal sedikit dengan publikasi ezine online saya disebut "Sendiri Hari Ini ". Saya sudah siap untuk perubahan dan jadi saya pikir audiens saya akan siap untuk perubahan , juga.
Bagaimana menurut Anda kesalahan terbesar saya ?
Jika Anda berseru " Kau tidak melakukan riset pasar ! " maka Anda benar !
Dalam waktu dua hari dari pengumuman saya menerima email dari pelanggan saya bahwa mereka mencintai ezine saya dan berharap untuk wawasan mingguan . Saya mengatakan bahwa mereka mendapatkan banyak nilai dari itu dan menerapkan saran saya setiap minggu . Dan yang paling baru , umpan balik berasal dari pelanggan lain yang berjalan sampai di acara networking kami menghadiri dan mengatakan bahwa dia tidak senang dengan ezine saya .
Umpan balik publik yang tidak diminta dari klien dan pelanggan dapat menjadi situasi yang sangat menakutkan ! Tetapi setiap umpan balik dari audiens Anda adalah umpan balik yang besar , apakah itu ternyata menjadi sesuatu yang Anda tidak cukup siap untuk mendengar , sesuatu yang membuat Anda terkejut , atau sesuatu yang mendorong Anda untuk tetap pada jalur Anda .
Jadi saya ingin terima kasih untuk menjadi penggemar Sendiri Hari Ini , dan atas kepercayaan yang telah kami bangun .
Saya kira pepatah lama berlaku di sini , " jika tidak rusak, jangan memperbaikinya ! "
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan