Dari Terjebak Menjadi Termotivasi dalam 5 Langkah Mudah


Apakah ini pernah terjadi pada Anda ?
Anda pergi ke seminar , Anda mendengarkan CD , atau menghadiri webinar secara online dan Anda sudah dipompa dan termotivasi untuk akhirnya melakukan apa yang Anda tetapkan untuk dilakukan . Anda akan menyelesaikan website Anda , Anda akan membuat waktu untuk berolahraga , Anda akan mendapatkan lebih banyak klien , Anda akan mendapatkan terorganisir ...
Anda akan pergi ke sebuah awal yang baik dan untuk 3 hari pertama Anda merasa kuat , tetapi kemudian hari keempat datang dan Anda mengingat bahwa Anda harus melakukan itu, dan kemudian ini, dan kemudian itu lagi , dan sebagai berikut minggu Anda kembali ke rutinitas lama Anda memadamkan api , jam kerja yang panjang , melompat dari satu hal ke hal lain , dan menumpuk kertas-kertas lagi.
Jangan khawatir , kita semua tergelincir kembali dari waktu ke waktu , itu bagian dari menjadi manusia .
Tapi apa yang terjadi pada kebanyakan orang adalah mereka terjebak dalam rutinitas tidak benar-benar mendapatkan sesuatu . Dan maksud saya hal-hal yang benar-benar penting untuk berkembang dalam bisnis Anda, hal-hal yang akan membuat klien Anda dan meningkatkan bottom line .
Ketika saya merasa kewalahan atau ketika aku butuh ledakan motivasi saya memiliki cara untuk benar-benar jelas tentang apa yang ingin saya capai dan hasil yang saya akan memiliki setelah saya mencapai tujuan saya . Saya mengajar beberapa strategi untuk klien saya yang kadang-kadang hanya perlu melepaskan diri dan latihan berikut adalah salah satu favorit saya : " YA / TIDAK " Latihan .
Berikut adalah cara kerjanya : Cukup tanyakan pada diri sendiri , Jika Anda mengatakan "Ya " untuk BLANK , apa yang Anda katakan " TIDAK " untuk ? Dan jika Anda mengatakan " TIDAK" untuk BLANK apa yang Anda katakan " YA" untuk ?
Sebagai contoh :
Jika saya mengatakan ya untuk bekerja pada proyek telesummit saya hari ini , saya mengatakan tidak untuk bekerja pada halaman penjualan website saya .
Jika saya mengatakan tidak untuk bekerja pada proyek telesummit saya hari ini , saya katakan ya untuk bekerja pada halaman penjualan website saya .
Ini adalah kedua proyek penting yang perlu untuk dilakukan tetapi saya harus memilih salah satu untuk bekerja SEKARANG , jadi saya melihat ke daftar prioritas gambaran besar saya dan melihat di mana mereka menyesuaikan diri
Jadi sekarang aku harus memutuskan apa prioritas saya adalah . Dan karena aku sudah menyatakan pada awal tahun bahwa halaman penjualan website saya adalah prioritas utama , aku akan bekerja pada itu sampai selesai atau blok waktu saya yang diberikan habis.
Sekarang aku melepaskan diri dan siap untuk mendapatkan motivasi saya lagi . Keindahan dalam hal ini adalah bahwa saya telah mengambil keraguan dari keputusan saya , jelas persis apa yang saya katakan ya dan tidak untuk .
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melepaskan diri dan bergerak :
Mengidentifikasi apa tujuan Anda secara keseluruhan , apakah Anda ingin lebih banyak klien , lebih banyak waktu , lebih banyak organisasi , dll
Mengetahui bahwa Anda hanya memiliki X jumlah jam , waktu Anda akan perlu untuk benar-benar fokus dan mendapatkan sesuatu sampai selesai.
Pergi melalui " YA / TIDAK latihan di atas .
Atur waktu Anda dan HANYA bekerja pada proyek untuk waktu yang diberikan telah Anda tentukan .
Matikan email , telepon , menutup pintu dan menyalakan musik memotivasi.
Jika Anda membuat kebiasaan mingguan dan harian , saya jamin Anda akan melihat hasil yang Anda sudah merindukan .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan