Pergeseran Bisnis Mengharuskan Iman dan Tindakan


Bagi kita membesarkan keluarga , atau merawat orang tua , atau pendanaan mimpi yang lain , menjadi bisnis yang sesuai dengan gaya hidup yang kita inginkan adalah tujuan akhir .
Tapi di sinilah saya melihat banyak pengusaha yang menjanjikan berjuang : mereka tidak nyaman mengambil risiko yang diperlukan ketika tumbuh bisnis yang serius dan merek yang menguntungkan .
Bahkan ketika pengusaha yang akhirnya memutuskan dia sudah siap untuk melangkah ke menciptakan bisnis yang sangat menguntungkan , dirancang di sekitar gaya hidup, ada kecenderungan untuk mempertanyakan , meragukan , untuk menahan .
Karena langkah berikutnya adalah berisiko. Kesempatan dia untuk mencari adalah di atas meja di depannya , tapi dia akan takut untuk mengikuti instingnya yang SEKARANG adalah waktu dan ragu-ragu cukup lama bagi otaknya untuk menendang dan mulai menghasilkan berbagai macam alasan mengapa risiko dalam mengatakan YA untuk dirinya terlalu besar .
Hal seperti :
" Saya tidak bisa menghabiskan uang sebanyak itu . " " Saya perlu untuk mendapatkan XYZ di tempat pertama . " " Saya tidak punya waktu untuk membuat semacam komitmen . " " Aku akan bergabung tahun depan . "
Semua laporan keuangan tersebut mungkin berlaku . Mereka juga orang-orang yang akan menahan Anda dan membuat Anda berputar di tempat yang sama . Jika Anda sudah berada di sana , Anda tahu persis apa yang saya bicarakan .
Jika Anda siap untuk keluar dari tempat itu , Anda akan harus melakukan dua hal :
1 . mengubah cara Anda berpikir dan 2 . mengubah apa yang Anda lakukan .
Saya tidak mengatakan Anda tidak dapat membuat kesuksesan Anda sendiri - Anda bisa. Pertanyaannya adalah , berapa lama Anda ingin mengambil dan seberapa keras Anda ingin menjadi ?
Pergeseran bisnis besar membutuhkan iman pada diri sendiri dan mengambil tindakan pada tingkat yang lebih tinggi . Iman dalam bimbingan batin Anda sendiri dan mengambil tindakan pada tingkat yang benar-benar membentang Anda , menarik Anda ke depan , dan menciptakan tingkat kesuksesan yang baru jauh lebih cepat dari yang Anda bisa pada Anda sendiri .
Perhatikan Aku tidak mengatakan mengambil tindakan LEBIH . Aku berkata , mengambil tindakan pada tingkat yang lebih tinggi . Sebagai seorang pemilik bisnis yang berkomitmen untuk tidak bekerja lebih dari 15 jam seminggu rata-rata , saya tidak ingin bekerja lagi. Tapi aku selalu ingin bekerja lebih cerdas untuk membuat lompatan besar .
Untuk membantu klien saya mulai berpikir dalam istilah-istilah yang sama , saya berbagi dengan mereka kisah saya sendiri , serta cerita orang lain , terkenal dan tidak dikenal , yang mengambil lompatan iman bahkan ketika mereka tidak tahu di mana sumber daya akan datang dari untuk melakukannya .
Jadi, ketika Anda berada di tempat yang membuat keputusan tentang mengambil itu melompat sendiri , jika Anda tahu di dalam hati Anda (meskipun ego Anda mungkin kuat) , bahwa itu YES , tahu bahwa alam semesta memiliki cara yang menyenangkan menempatkan ke jalan semuanya Anda perlu untuk membantu Anda .
Aku sudah pasti mengalami hal ini sendiri dan sering mendengar hal yang sama dari rekan-rekan saya dan klien . Bahkan , salah satu klien Platinum pribadi saya bersama di lokakarya terakhir saya berkata, " Anda mendengar semua orang mengatakan itu , bahwa saya tidak tahu bagaimana saya akan membayar untuk program tersebut ketika saya mendaftar , tetapi segera setelah saya lakukan, uang muncul . '
Ini terjadi sepanjang waktu .
Jadi, apakah waktu dan giliran Anda untuk membangun bisnis yang benar-benar menguntungkan dan bermerek ? Peluang apa yang di depan Anda saat ini?
Sebagai contoh:
- Apakah Anda memiliki daftar klien tertarik yang Anda tahu Anda bisa membantu jika Anda mengikuti dengan mereka ? - Apakah sudah waktunya untuk akhirnya menaikkan suku Anda? - Apakah Anda ingin menciptakan aliran pendapatan baru untuk menghasilkan pendapatan lebih ? - Apakah ada acara live Anda bisa menghadiri yang bisa membantu Anda bergerak maju lebih cepat ?
Atau ada mentor yang tingkat keberhasilan dan gaya hidup bergema dengan Anda yang memiliki program pelatihan dimana Anda bisa bergabung ?
Ikuti melalui mereka atau apa pun yang datang ke pikiran saat Anda membaca ini . Tanyakan kepada diri sendiri apa yang Anda benar-benar ingin - dan bagaimana Anda bisa mendapatkan itu? Kemudian memiliki iman dan mengambil lompatan ...




Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan