Bagaimana Buku Satu Anak Bisa Mengubah Bisnis Anda


Ketika saya masih kecil , saya menjadi pembaca setia . Saya masih hari ini . Dan di antara, pada 1990-an , ketika putri saya masih muda , saya mulai membaca kepada mereka , berharap saya bisa menanamkan dalam diri mereka cinta yang sama untuk buku saya kembangkan sebagai seorang anak .
Suatu hari , membaca kepada mereka dari salah satu favorit saya , pikiran memukul saya tepat dengan dampak menggelegar : Tentu, buku anak-anak mengajarkan banyak pelajaran hidup yang besar - tetapi mereka juga dapat mengajarkan banyak pelajaran bisnis yang besar .
Kasus sederhana : " The Phantom Tollbooth, " oleh Norton Juster . Ini kisah tentang seorang anak kecil yang memiliki begitu banyak untuk melakukan itu dia tidak tahu apa yang harus dilakukan pertama , jadi dia tidak apa-apa ( terdengar seperti Anda tahu ? ) .
Dia bosan  . Kemudian , suatu hari , ia diberi alat ajaib yang membawanya ke lahan baru di mana dia belajar nilai mengelola waktunya , menetapkan tujuan dan membuat sesuatu terjadi .
Pada akhir cerita , anak itu sembuh dari kebosanan untuk selamanya . " Yah, aku ingin membuat perjalanan lain , " katanya , melompat berdiri . " Tapi aku benar-benar tidak tahu kapan saya akan punya waktu. Ada begitu banyak yang harus dilakukan di sini . " Dia tidak perlu alat untuk memiliki petualangan . Dia mampu membuat pergi itu sendiri . Bicara tentang transformasi .
Hari ini, saya melatih orang untuk melakukan hal yang persis sama . Jadi apa pelajaran yang dapat Anda ambil dari buku ? Berikut adalah tiga hal Anda dapat mulai menggunakan hari ini untuk mengambil bisnis Anda ke tanah baru - dan ketinggian baru :
1 . Tahu bahwa waktu adalah salah satu komoditas yang tidak dapat digantikan . Salah satu kutipan dari buku yang saya temukan adalah yang satu ini : " Ini buruk membuang-buang waktu cukup tanpa membunuh itu . " Waktu terus berjalan , dan kita semua harus hidup dengan standar yang sama . Ada 60 detik dalam satu menit , 60 menit dalam satu jam dan 24 jam dalam sehari . Ini sama untuk semua orang . Jadi, mengapa beberapa lebih efisien dan efektif dengan waktu mereka ? Karena mereka mengelola cara mereka menggunakannya . Kita tidak bisa membeli lebih banyak waktu . Kita tidak bisa mengubahnya menjadi sesuatu yang lain . Menggunakannya dengan bijak dengan memiliki rencana. Jangan membunuh waktu !
2 . Anda harus prospek secara teratur . Kutipan lain yang saya suka adalah yang satu ini : " Jika Anda hanya melakukan pekerjaan mudah dan tidak berguna , Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang orang-orang penting , yang sangat sulit. " Kita semua tahu salah satu pekerjaan paling sulit mencari pelanggan. Tapi jika Anda tidak prospek , Anda tidak perlu khawatir tentang menjadi sibuk karena Anda tidak akan memiliki bisnis apapun. Untuk menjadi sukses , Anda harus mengambil satu jam setiap hari dan prospek . Bisnis dimulai dengan bagian-bagian yang sulit , bukan yang mudah dan menyenangkan .
3 . Lihat bisnis Anda sebagai perahu dan rencana sebagai kemudi . Satu kutipan lagi: " Harapan adalah tempat Anda harus pergi ke sebelum Anda sampai ke mana Anda akan pergi . " Jika Anda tidak memiliki rencana bisnis , tujuan tertulis dan satu set harapan , bisnis Anda akan  berdiri diam atau menggerutu di dalam lingkaran. Bisnis Anda akan seperti perahu tanpa kemudi . Dan tanpa kemudi , Anda akan dihempas angin .
Ya, banyak orang tua ingin anaknya hidup oleh beberapa nasihat besar mereka dapatkan dari buku anak-anak . Mungkin sudah waktunya kita semua mengambil pelajaran yang serius bagi diri kita sendiri .
Biarkan aku mendengar dari Anda . Ketika Anda merasa terjebak dalam bisnis Anda , apakah Anda memiliki langkah-langkah spesifik yang Anda ambil untuk melepaskan diri ? Bagaimana Anda menilai keterampilan manajemen waktu Anda ? Apakah Anda menghadapi setiap rintangan Anda tidak yakin bagaimana menangani ? Apa itu ? Apa yang dapat Anda lakukan hari ini untuk mulai mengatasi rintangan tersebut ? Rencana dan tujuan apa yang spesifik yang Anda miliki untuk 2014 ?


Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan