Itu Semua Datang Pada Perspektif


Saya mengambil gambar dari jendela hotel . Ketika melihat itu saya melihat sekitar dua inci salju , bukan masalah besar . Berikut sedikit informasi lebih lanjut . Foto itu diambil dari hotel saya di Atlanta , Georgia , Minggu 26 Januari . Atlanta tidak melihat banyak salju . Apa yang harus saya tampak seperti debu salju , ( Maksudku, kau bahkan tidak bisa membangun manusia salju dengan itu ) menyebabkan Georgia untuk menyatakan keadaan darurat . Jalan raya yang dilalui. Ada kecelakaan dan mobil ditinggalkan di mana-mana . Sekolah ditutup awal , dan karena jalan , beberapa anak-anak akhirnya tidur di sekolah atau pembekuan bus sekolah dingin .
Saya tinggal di kamp pengungsi . Orang-orang tidur di kursi dan sofa di lobi , hotel dioperasikan selama dua hari karena orang-orang tidak bisa bekerja dan orang-orang yang ada sedang tidur di dipan . Saya terus berpikir ... " Come on guys ... itu DUA inci salju " .
Apa yang saya lupa adalah bahwa salju adalah sesuatu yang saya sangat akrab. Saya tahu bagaimana untuk menghadapinya . Kami memiliki sekop dan garam untuk diakses . Saya memiliki mantel hangat dan sepatu bot . Karena saya siap untuk salju bisa berhasil dalam lingkungan bersalju dan menikmatinya . Untuk orang lain salju asing . Tentu mereka tahu apa itu , tapi jarang , jika pernah , harus berurusan dengan itu . Mereka tidak siap . Mereka tidak memiliki peralatan yang tepat atau pakaian . Mereka tidak memahami dampaknya dapat memiliki .
Jadi sementara saya melihat salju dan berpikir ... 2 inci salju ... apa masalahnya ? Itu adalah masalah yang sangat besar bagi masyarakat Atlanta .
Jadi, apa ini harus dilakukan dengan bisnis Anda ?
Ini semua bermuara pada perspektif dan mengenali Anda ( atau orang lain ) pengalaman dan hasil tidak menghakimi .
Sebagai contoh: Ada saat-saat ketika saya mencoba sesuatu yang baru . Mungkin saya melihat pemilik bisnis lain melakukannya dan berpikir saya akan memiliki hasil yang baik karena itulah yang saya lihat terjadi " di luar sana " . Namun, ketika saya mencobanya , tidak berjalan seperti yang direncanakan dan hasil saya loyo atau lebih buruk.
Lain kali , orang yang melakukan sesuatu dengan baik dan saya melihat orang lain mencoba untuk melakukannya . Mereka sering gagal .
Tidak ada yang salah dengan mencoba hal-hal baru . Masalahnya datang ketika Anda menilai diri sendiri karena tidak berhasil ketika orang lain lakukan , atau Anda menghakimi orang lain karena tidak hidup sampai dengan harapan Anda .
Mencoba hal-hal baru sulit , terutama ketika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan . Sangat mudah untuk berpikir Anda hanya tidak baik dalam hal itu dan menyerah . Kabar baiknya adalah bahwa keberhasilan biasanya dekat. Jika Anda mencoba sesuatu yang tidak bekerja , meskipun orang lain bisa membuatnya bekerja , beri izin untuk mencoba lagi , Anda mungkin hanya menemukan bahwa dengan sedikit lebih banyak pengalaman Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan .
Satu hal yang saya tahu tentang Atlanta adalah bahwa salju akan di sana lagi. Mungkin tidak tahun ini atau bahkan berikutnya, tetapi akan ada salju . Saya berharap bahwa Atlanta belajar beberapa pelajaran untuk membuat salju berikutnya lebih mudah pada warganya .

Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan