Ini Akan Membuat atau Menghancurkan Bisnis Anda!


Saat aku duduk untuk menulis artikel saya untuk minggu ini, saya datang ke dua realisasi yang sangat penting.
1. Saya duduk di luar di 80 derajat cuaca di bulan November. Saya tinggal impian saya pada beberapa tingkat yang berbeda. Yang pertama adalah bahwa saya tinggal di cuaca ini! Suami saya dan saya membuat keputusan beberapa tahun lalu untuk berpindah dari cuaca dingin (di luar dari Toronto) ke California. Ini adalah AMAZING! Saya tidak akan pernah mengambil ini untuk diberikan. Yang kedua adalah bahwa saya sedang bekerja di luar. Saya ingat semua tahun-tahun di perusahaan ketika saya terkurung di kantor. Saya punya pandangan, tapi tetap saja. Tidak ada yang bersaing dengan mampu bekerja di luar. Itu membuat hatiku bernyanyi.

2. Saya menyadari betapa bebas saya karena dukungan yang saya miliki dalam bisnis saya. Semua harus saya lakukan adalah fokus pada melayani klien dan mengembangkan bisnis saya. Semua seluk beluk di balik layar dirawat karena memiliki tim yang hebat di tempat. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan perencanaan proaktif di Tim. Untuk bantuan dengan sistem dan strategi.
Artikel hari ini adalah tentang menjadi bersyukur untuk sistem dan dukungan, dan untuk menyampaikan kepada Anda betapa penting keduanya untuk pertumbuhan lanjutan dari perusahaan Anda.
Dapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Dapatkan dukungan yang Anda butuhkan dalam bisnis dan di rumah. Dapatkan dukungan yang Anda butuhkan sekarang - seperti a.s.a.p. Jangan menunggu sampai Anda mampu membelinya. Mentor saya pernah mengatakan kepada saya untuk menghabiskan perjalanan menuju sukses. Saya setuju dengan pernyataan bahwa pada tingkat yang berbeda. Yang pertama, adalah bahwa hal itu menciptakan rasa urgensi bagi Anda untuk mengubah pikiran Anda dan menjadi diri Anda harus dalam rangka untuk memiliki bisnis dan kehidupan yang Anda inginkan. Yang kedua, dan lebih berlaku untuk artikel ini, adalah bahwa ketika Anda berinvestasi dalam mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda dapat menghabiskan waktu untuk membuat layanan panggilan (apa yang sekarang saya sebut panggilan penjualan) dan mengembangkan bisnis Anda. Bila Anda menemukan tim dukungan yang tepat Anda juga akan memiliki ketenangan pikiran bahwa bisnis Anda adalah di tangan yang baik, dan sedang diurus dengan baik. Anda dapat bersantai. Seseorang memiliki punggung Anda. Ini adalah HEBAT!!
Bila mencari dukungan, pertama harus jelas mengenai apa yang tim dukungan Anda dapat melakukannya untuk Anda. Apa yang akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah jika Anda membiarkan pergi dan mendapat bantuan dengan itu?
Berikut adalah beberapa ide:
• Mengunggah dan mengirim ezine Anda, dan media sosial di sekitarnya
• Penagihan dan piutang
• Pemesanan janji Anda
• Pertanyaan klien baru
• Pendaftaran klien baru
• Manajemen Klien Untuk informasi logistik
• Membuat halaman penjualan
• Mengorganisir kampanye teleclass Anda
Daftar goes on ...
Bila Anda memiliki dukungan, semuanya akan berubah. Aku punya seorang asisten virtual (VA), selama bertahun-tahun, yang mengagumkan! Ini jelas merupakan suatu layanan yang Anda butuhkan untuk menambahkan ke dalam bisnis Anda bahkan jika Anda baru mulai. Jika Anda sudah dalam bisnis untuk sementara, Anda mungkin ingin mempertimbangkan manajer bisnis online. Mereka lebih proaktif dalam membantu dengan perencanaan bisnis, dan memiliki pengetahuan yang lebih dalam pada sistem. Mereka membuat Anda sejalan, bukan Anda mengelola VA. Jika Anda memiliki ukuran daftar lebih dari 500 orang, atau telah mencapai 6-angka dalam bisnis kami, maka itu adalah waktu yang baik untuk melihat.
Ini juga sama pentingnya untuk memiliki bantuan dalam kehidupan pribadi Anda. Mulailah dengan wanita pembersih. Sadarilah bahwa A) Anda memberi seseorang pekerjaan, dan B), Anda dapat menggunakan waktu Anda akan menghemat untuk mengembangkan bisnis Anda. Jika Anda seorang wanita (maaf guys, apa-apa terhadap Anda), Anda mungkin menjadi inti dari keluarga dan bertanggung jawab untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Memiliki seseorang membersihkan rumah Anda akan membantu sisa rumah Anda - dan kehidupan - berjalan lebih lancar.
Dengan jadwal perjalanan saya meningkat, kami memutuskan untuk mempekerjakan seseorang untuk membantu dengan cucian dan bahan makanan juga. Ini mungkin adalah keputusan terbaik yang saya buat di tahun itu! Orang belum dimulai, dan aku sudah merasa lebih baik. Hanya tahu bahwa aku memiliki dukungan ekstra yang akan datang membuat semua perbedaan. Saya juga merasa hebat tahu saya mendukung orang lain dalam mengembangkan usahanya.
Sisi lain dari koin adalah bahwa Anda harus rela untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan membuat uang untuk membayar untuk layanan ini. Itulah rahasia. Dan tidak saya tidak mengacu pada sesuatu yang ilegal. Anda mungkin perlu untuk mengalihkan fokus Anda dalam bisnis Anda, tetapi Anda mungkin perlu mengubah siapa Anda. Anda harus menunjukkan berbeda dalam bisnis Anda. Tanyakan pada diri sendiri, bagaimana versi anda yang sudah pada tingkat yang Anda menginginkan berperilaku? Bagaimana dia berpikir, bertindak, merasa, membuat keputusan, baju, dll? Ini adalah yang Anda butuhkan untuk menjadi, Anda berkontribusi terhadap sesuatu yang lebih besar kemudian hanya Anda. Ini akan menginspirasi Anda untuk terus berjalan. Dunia kita membutuhkan Anda dan hadiah unik Anda, jadi silakan menggantung di sana melalui tebal dan tipis.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan